Home > Politik

Khofifah-Emil Daftar ke KPU Jatim Kendarai Motor Listrik

Khofifah dan Emil berangkat ke kantor KPU Jatim juga diantar ribuan relawan pendukung, yang di antaranya merupakan komunitas ojek online

Khofifah-Emil mendaftar ke Kantor KPU Jatim dengan mengendarai motor listrik

SEKITARSURABAYA.COM, SURABAYA -- Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak mendaftar ke KPU Jatim pada Rabu (28/8/2024).

Keduanya berangkat dari kediaman Khofifah di Jalan Jemursari Nomor 124, Kecamatan Wonocolo, Surabaya menuju Kantor KPU Jatim di Jalan Raya Tenggilis nomor 1-3 dengan mengendarai sepeda motor listrik.

"Bersama sama kita akan mendaftarkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Jatim yang akan digelar 27 November 2024," kata Khofifah.

Khofifah dan Emil berangkat ke kantor KPU Jatim juga diantar ribuan relawan pendukung, yang di antaranya merupakan komunitas ojek online. Bahkan sebelum berangkat mendaftar, relawan pendukung terlebih dahulu menggelar doa bersama di kediaman Khofifah.

Khofifah-Emil mendaftar ke KPU Jatim juga diantar pimpinan dan perwakilan dari belasan partai politik pengusul. Yakni Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, PSI, PPP, NasDem, Perindo, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Bulan Bintang, Partai Kebangkitan Nusantara, dan Partai Garuda.

× Image