Home > Politik

Mendaftar ke KPU Jatim, Khofifah-Emil Siapkan Program Nawa Bhakti Satya 2

Nawa Bhakti Satya merupakan breakdown dari visi misi yang disiapkan Khofifah-Emil
Pasangan Khofifah-Emil mendaftar ke KPU Jatim. Dok. KPU Jatim
Pasangan Khofifah-Emil mendaftar ke KPU Jatim. Dok. KPU Jatim

SEKITARSURABAYA.COM, SURABAYA -- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2024, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak resmi mendaftar ke KPU Jatim, Rabu (28/8/2024).

"Kami dan Mas Emil Dardak hari ini kembali mendaftar ke KPU Jatim sebagai Cagub Cawagub 2025-2030," kata Khofifah.

Khofifah menjelaskan, pihaknya telah mengunggah visi dan misi ke dalam Sistem Informasi Pencalonan (Silon) yang disediakan KPU Jatim. Visi-misi tersebut bahkan telah di-breakdown menjadi 9 program prioritas yang dirangkum dalam Nawa Bhakti Satya 2.

Program tersebut merupakan lanjutan dari program yang telah dijalankan Khofifah-Emil pada periode pertama kepemimpinannya. Khofifah mengatakan, sebenarnya tidak banyak perbedaan, dan hanya ada sedikit perubahan pada program prioritas.

"Kita breakdown ke dalam 9 misi yang diurai dalam Nawa Bhakti Satya 2 yang tujuannya untuk memulyakan masyatakat Jatim," ujarnya.

Khofifah mengatakan, untuk bisa mensukseskan program tersebut, pihaknya tidak bisa berjalan sendirian. Menurutnya, perlu keterlibatan super tim untuk bisa menjadikan Jatim sebagai provinsi unggul, dengan meningkatkan kualitas SDM menuju Indonesia emas 2024.

"Kesuksesan bisa dicapai dengan super tim. Ada partai politik, tokoh agama, tokoh pendidikan, dan tokoh masyarakat juga bagian dari super tim. Relawan yang sekarang bergerak juga super tim," ujarnya.

× Image