Home > Ekonomi

Sambut Harpelnas, BRI BO Kapas Krampung Komitmen Beri Pelayanan Terbaik bagi Nasabah

Harpelnas menjadi momentum terbaik untuk selalu meningkatkan pelayanan pada para nasabah
Karyawan BRI BO Kapas Krampung Surabaya memberikan minuman untuk dinikmati nasabahnya
Karyawan BRI BO Kapas Krampung Surabaya memberikan minuman untuk dinikmati nasabahnya

SURABAYA -- BRI Branch Office (BO) Kapas Krampung Surabaya memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 4 September 2024 untuk meningkatkan pelayanannya pada nasabahnya.

Manajer Operasional BRI BO Kapas Krampung, Yohanes Satria mengatakan, Harpelnas menjadi momentum terbaik untuk selalu meningkatkan pelayanan pada para nasabah setianya. Hal ini juga menjadi pengingat agar jajarannya selalu memberikan pelayanan terbaik.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada nasabah. Dan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum untuk terus selalu memperhatikan kebutuhan semua jenis jasa keuangan pelanggan," kata Yohanes, Kamis (5/9/2024).

Yohanes menjelaskan, untuk meramaikan Harpelnas 2024, pihaknya bersama manajemen BRI BO Kapas Krampung serta seluruh unit kerja supervisi turun langsung menyapa nasabah yang datang dengan menyediakan aneka snack dan minuman untuk dinikmati nasabah.

"Hal itu sebagai ucapan terima kasih kepada nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada BRI Branch Office Kapas Krampung," ujarnya.

Ia juga menegaskan komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan pada nasabah dan masyarakat agar selalu memanfaatkan jasa keuangan. Apalagi di era digital, semua jenis transaksi keuangan bisa dilakukan lebih mudah kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi BRImo.

Selain itu, pihaknya juga semakin aktif melakukan berbagai kegiatan secara berkala yang melibatkan para nasabah dan masyarakat. Tujuan untuk mengedukasi dan memberikan literasi keuangan agar mereka semakin paham tentang berbagai fasilitas jasa keuangan yang bisa dimanfaatkan melalui BRI.

"Harpelnas merupakan bentuk ungkapan terima kasih atas kepercayaan nasabah existing dan menunjukkan komitmen pelayanan terbaik untuk seluruh nasabah lama maupun baru," ucap Yohanes.

× Image