Home > Umum

Rayakan Ultah, Bank Jatim Gelar Open Golf Tournament 2024

Turnamen golf yang diselenggarakan dimaksudkan untuk mempererat silaturahim serta kekompakan
Bank Jatim gelar Open Golf Tournament 2024
Bank Jatim gelar Open Golf Tournament 2024

PASURUAN -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyelenggarakan Open Golf Tournament 2024 bertema 'Never Give Up' dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-63 perusahaan. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Taman Dayu Golf & Resort, Pasuruan.

Direktur Operasi Bank Jatim, Arif Suhirman berharap, turnamen golf yang diselenggarakan dapat mempererat silaturahim serta kekompakan dengan Forkopimda Jatim, regulator, serta perusahaan partner Bank Jatim yang selama ini banyak menjalin kerja sama.

"Bank Jatim juga memohon doa dan dukungan dari seluruh kepala daerah, Bank Indonesia, OJK, serta Forkopimda Jawa Timur untuk bisa terus bersinergi dengan Bank Jatim demi tercapainya perekonomian Jawa Timur yang lebih baik," ujarnya, Rabu (17/7/2024).

Arif berharap, kegiatan serupa dapat dilaksanakan setiap tahun, tentunya dengan rangkaian acara yang semakin meriah. Ia juga berharap akan semakin banyak peserta yang bergabung dari seluruh daerah di Jawa Timur.

Arif menjelaskan, di tahun ini, total peserta yang berpartisipasi dalam Open Golf Tournament sebanyak 200 golfer. Arif pun mengapresiasi antusiasme dan semangat semua peserta yang turut serta dalam kejuaraan tersebut.

Total hadiah yang disiapkan pun mencapai ratusan juta rupiah. Selain itu ada juga grand lucky draw yang terdiri dari empat tabungan Rp 25 juta, empat tabungan Rp 10 juta, hingga 2 unit gold bar seberat 5 gram.

× Image